Untitled


image

Dan… Cinta tak pernah salah
Bahkan saat ini,saat aku mencintai seseorang yang tidak akan atau tidak mungkin mencintai aku

Tapi,aku seakan akan seperti pujangga yang tak tau arah
Hanya mengejar khayalan cinta dunia

Aku berdoa pada waktunya,untukmu,untuknya dan untuk diriku
Tapi cinta itu tak pernah hilang,malah semakin bertambah.

Mungkin tuhan tau,mungkin tuhan menyadarkanku
Kalau kamu memang bidadari
Yang tak akan pernah aku miliki

Aku sayang kamu,lebih dr yang kamu tau…=-)

Tinggalkan Balasan

